ROGER IBANEZ DA SILVA

2 min read

Roger Ibanez dda Silva pemain sepakbola terbaik yang memiliki karir bagus yang selama ini bergabung di AS Roma. Pria muda ini berusia 25 tahun, dengan tinggi 187cm. Lahir 23 Nopember 1998 memiliki kepribadian yang baik dan skill bermain yang bagus juga untuk klub yang bersama nya saaat ini.

Dikenal dengan Ibanez pemain profesional muda ini sangat lah berbakat dan bermian di klub Serie A Brasil. Dia juga dikenal sebagai gelandang tengah yang di takuti. Awal bergabung dengaan sepakbola dan memulai karir nya di tahun 2016 saat berusia 18 tahun.

Roger Ibanez Memulai Karirnya

Bermain sebagai gelandang pernah melakukan debut pertama nya dengan senior nya selama Copa Serrana 2016, kompetisi pertama kali tahun 2016 yang pernah ia ikuti. Ibanez menandatangi kontrak nya pada tanggal 5 Desember 2016 dengan Segipe dengan status pinjaman.

Penampilan pertama nya dengan PRS itu membuat semua menjadi terpukau akan penampilan nya yang bagus. Membuat para klub juga tertarik untuk menariknya menjadi tim mereka. Pada pertengahan tahun 2017 sebelum habis masa kontrak nya dengan PRS, Fluminense tertarik pada Ibanez.

Fluminense menariknya untuk menjadi tim di klub nya dan menjadi awal tugas nya di U20 dan akan di promosikan tahun 2018. Setelah debut profesionalnya usai setelah pertandingan melawan Botafogo.

Tahun 2019 Ibanez kembali menandatangi kontrak dengan klub Italia Atalanta setelah di masukan ke squad untuk memulai debutnya. Penampilannya di tunjukan dengan berhasil memenangkan dengan skor 2-1.

Tahun berikut nya ia kembali ke As Roma dan menandangi kontrak nya. Hingga saat ini dia bertahand engan As Roma dan sudah menciptakan banyak gol untuk klubnya itu. Karir nya yang saat ini meningkat karena telah bergabung dengan As Roma.

Di karir nya yang lain ia mewakili timnas muda brasil U23 pada tahun 2019 dan mencetak 6 penampilan laga.

 

Berita lainnya hari ini baca juga : Piala Asia U23 2024 : Susunan Pemain Irak vs Indonesia

You May Also Like