BIODATA PEMAIN BRASIL LUCAS PAQUETA

2 min read

Biodata Pemain Brasil Lucas Paqueta seorang pemain muda profesional yang sudah bergabung dengan Squad Brazil. Nama asli pemain sepakbola satu ini Lucas Talentino Coelho de Lima yang di kenal sebagai pemain yang tak kenal lelah. Sering di panggil dengan kata Lucas dan menjadi pemain Brazil sebagai gelandang serang. Untuk klub Liga Utama Inggris West Ham United. Dan menjadi salah satu pemain terbaik tim nasional Brasil.

Lahir pada tanggal 27 Agustus 1997 menjadi pemuda yang berbakat di dunia sepakbola. Dan saat ini usia nya sudah 27 tahun namun jiwa muda nya untuk menjadi pemain profesional muda sangatlah tinggi.

BIODATA PEMAIN BRASIL

Lucas Paqueta miliki karir klub yang sudah lama ia jalanni. Tiba di Flamego di tahun 2007 saat itu usianya sangat lah masih muda, yaitu 10 tahun. Harus berlatih main sepakbola untuk mendalami skil dan meningkatkan hobinya itu. Di saat usia nya sudah mencapai 15 tahun. Dia sangat terampil dan secara teknis masih belum miliki bakat seperti teman pada umumnya.

Tinggi nya yang kurang tidak seperti teman lainnya membuat nya harus lebih giat berlatih dan bisa tambah tinggi badan. Lolos uji saat usia 18 tahun dan sudah miliki semua  yang ia punya. Akhirnya ia bergabung dengan salah satu tim penting di Brasil.

Saat itu masih berusia 18 taahun sudah mengikuti Copa Sao Paulo de Juniores 2016 dan berhasil memenangkan gelar turnamen tersebut.  Karena penampilan nya yanag sangat menonjol akhirnya langsung di promosikan dengan teman lauunya seperti Leo Duarte, Felipe Vizeu dan Ronaldo. Mereka di promosikan ke tim utama klub setelah kompetisi tersebut.

Di promosikan ke tim utama Flamengo dan menandatangi kontrak hingga tahun 2020 pada maret 2016. Lucas memulai debutnya sebagai strater dalam kemenangan 3-1 atas lawannya Bangu dalam pertandingan Campeonato Carioca 2016.

Turnamen dan Liga sudah banyak ia ikuti sampai mendapatkan juara untuk klubnya itu. Menjadi pemain terbaik dan menjadi pemain satu satunya Flamengo yang terpilih dalam tim terbaik turnamen.

Sampai pada akhirnya ia bergabung dengan Brasil menjadi tim inti dalam setiap pertandingan. Posisi nya dengan karir yang ia dapat menjadikan nya lebih di kenal. Flamego, AC Milan, Lyon, West Ham United. Klub besar yang pernah gabung bersama nya hingga pada saat ini ia bergabung dengan Brasil.

Berita lainnya hari ini : Bochum vs Leverkusen Menang 5-0

You May Also Like