KAKA PEMAIN AC MILAN TERBAIK

2 min read

Kaka pemain AC Milan hanya sebuah nama singkat yang untuk mudah orang lain memanggil. Nama sebenarnya kaka yaitu Ricardo Izecson dos Santos Leite, pria yang lahir pada 22 April 1982. Sering sekali di panggi kaka atau Ricardo Kaka. Merupakan pemain yang berasal dari Brasil yang kini membela club Orlando City SC.

Nama nya kian naik sejak berusia delapan tahun. Saat usia nya masih delapan tahun dia sudah menjadi dikenal banyak orang karena cara memiliki skill yang cukup bagus. Saat itu juga dia menyukai bermain tenis. Pada saat itu Sao Paulo FC menandatangi kontrak profesionalnya dengan klub saat usia nya sudah 15 tahun.

Kaka Pemain AC Milan Karir nya Cepat Naik

Karir Kaka cepat naik karena sejak tahun 2015 nama nya sudah di jadi kan pemain yang sangat dipercaya untuk membawa nama klub. Karena skil nya yang bagus itu maka nya kaka mulai bergabung dengan klub lain termasuk AC Milan. Bergabung tahun 2003 dengan 8.5 juta euro.

Kaka menunjukan bakat terbaik nya menjadi pemain sepakbola yang memiliki skil dan bisa membawa nama klub. Dengan kemenangan di Ballon d’Or dan FIFA World Player of the Year. Dia mampu membangkitkan kepeerayaan fans kepada nya karena skill nya dalam menggring bola.

Sempat bergabung dngena Sao Paulo, Kaka sempat menarik perhatian para pendukungnya dan juga klub klub lain. Membawa 12 gol dalam 27 pertandingan selama musim pertama.

Lanjut karena klub lain menginginkanya, akhirnya Ac Milan memberikan kesepakan dengan Sao Paulo untuk dapat meminjamkan Kaka. Kesepakatan itu di setujui dan akhur nya kaka bergabung menjadi tim inti dalam pertandingan. Menang dan mengumpulkan banyak gol disetiap pertandingan yang ia ikuti.

Ternyata Real Madrid juga menginginkan diri nya untuk dapat bergabung bermain di dengan klub besar itu. Tujuan di tariknya kaka untuk dapat membantu Real Madrid untuk dapat lebih maju lagi dalam setiap pertandingan. Karena ia mendapatkan kartu merah pertama nya, ia akhir nya di pecat dan kembali lagi ke AC Milan.

Milan menerima nya kembali dan karir nya naik kembali berkat tim dan juga pelatih nya yang sangat luar biasa melatih nya. Nama nya langsung naik drastis langsung di promosikan oleh AC Milan. Nama nya juga sudah tercantum menjadi pemain terbaik dunia.

Berita lainnya hari ini : Empat pemain Amerika yang perkuat AC Milan

You May Also Like