Adi Satryo”Wonderkid”

2 min read

Muhammad Adi Satryo (lahir 7 Juli 2001) adalah pesepakbola profesional asal Indonesia. Yang kini bermain sebagai penjaga gawang untuk tim klub Liga 1 PSIS Semarang dan Timnas Indonesia.

Adi Satryo kini telah bergabung dengan tim PSS Sleman dari klub Liga 2 PSMS Medan. Pada Maret 2021 setelah jelang Piala Menropa 2021, diamana ia kini menjadi pemain staerter dalam satu pertandingan ketika kipr utama Ega Rizky sedang tidak bermain.

Pada tahun 2022, Satryo kini bergabung dengan tim pemain Persik Kediri. Ia kini juga melakukan debutnya pada 8 Januari 2022 dalam pertandiangan saat melawan Borneo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pada saat menit ke-85.
Satryo kini mengalamin insiden yang sangat mengerihkan menjelang akhir dalam sebuah pertandingan, ia pada saat itu mengalamin tak sadarkan diri setelah terlibat dalam sebuah insiden dengan salah satu pemain tim Borneo yaitu Kei Hirose dalam lanjutan pertandingan Liga 1dan ia juga tida kbisa melanjutakan dalam sebuah pertandingan dan kini ia harus di rawatt di rumah sakit, setelah sebelumnya ia pingsan akibat tendangan keras dan lehernya pun kini terbentur saat duel satu lawansatu. Dan pada beberapa hari kemudian, Satryo pun kini sudah pulih dengan cepat dan tidak terlalu terluka parah. Satryo pun kini kembali masuk ke tim skuadnya. setelah ia sempat absen karena pingsan yangg di alamin pada saat laga sebelumnya. Pada pertandingan melawan tim Persikabo 1973 tanggal 14 Januari, ia masuk sebagai starter dan bermain penuh hingga pertandingan pun berakhir. Pada tanggal 6 Februari, ia kini mencatatkan clean sheet pertamanya dengan hasil sekor imbang 0-0 atas bermain melawan PSIS Semarang.

BACA JUGA :Beto Gonçalves”Badai Pasifik”

Ia pun kini resmi untuk meninggalkan Persik Kediri pada saat pengujung putaran pertama di Liga 1 2022-2023. Satryo kini hanya mencatatkan 2 penampilan, dalam setiap penampilanya ia kerap melakukan blunder.

Adi Satryo kini di rekkrut oleh pemain tim PSIS Semarang di paruh LIga 1 2022-23. Adi satryo di rekrut Laskar Mahesa Jenar untuk menambahkan kedalam skuad sebagai penjaga gawang.

You May Also Like