Jude Bellingham, The Next Zidane

1 min read

Jude Bellingham, merupakan pemain sepakbola profesional berkewarnegaraan Inggris yang berposisi sebagai gelangan untuk klub Real Madrid, La Liga.

Bellingham yang memulai karir sepakbolanya pada usia 8 tahun diakademi Birmingham City. Dan pada usia sudah 16 tahun ia pun tampil di klub utama nya sebagai debutan termuda. Pada tahun 2019-2020 ia tampil secara reguler dan kemudian Borussia Dortmund terpincut dengan bakat yang ia miliki.

BACA JUGA : Son Heung-min, Pemain Tersukses Asia

Ia bergabung ke Borussia Dortmund pada Juli 2020 dan menjadi pencetak gol termuda untuk klub tersebut saat tampil ia tampil pada pertandingan kompetitif perdananya. Dan Bellingham meraih gelas juara Piala DFB di musim perdananya.

Jude Bellingham, The Next Zidane

Di negaranya juga Bellingham sering main di kelompok umur 15, U-16. U-17, dan U-21. Dan pernampilan perdananya untuk Timnas Senior Inggris pada November 2020. Yang dimana ia masuk daftar pemian Inggris untuk kejuaraan Europa UEFA 2020 dan World Cup  2022.

Bintang Muda Mu Alejandro Gernacho Pemain Yang Sangat Memukau Di Usia nya Yang Muda : Check It Out !!

Diitahun 2023 ini Bellingham telah resmi berseragam Real Madriid. Dibeberapa penampilannya ia selalu mencetak gol dan menjadi tulang punggung tim. Patut kita tunggu aksi aksi memukau Jude Bellingham pemain bernomor 5 di Real Madrid yang di gadang gadang sebagai The Next Zidane.

You May Also Like