BETO GONCALVESS PEMAIN TERBAIK

2 min read

Beto Goncalvess yang sering di panggil dengan Beto, merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Saat ini bermain untuk PSBS Biak dengan status pinjamaan dari Madura United. Pria yang lahir pada 31 Desmeber 1980 itu merupakan pemain yang sangat tangguh di lapangan.

Pemain sepakbola Indonesia yang berasal dari Brasil resmi menjadi warga negara Indonesia. Setelah dirinya di nyatakan menjadi warga negara Indonesia. Dan ia juga sudah memiliki bakat yang sangat baik dalaam setiap pertandingan yang ia ikuti.

Beto Goncalvess Punya Karir Klub Seperti Pemain Lainnya

Sejak menjadi warga negara Indonesia ia sudah menjadi kan dirinya terbiasa dengan situasi Indonesia yang sebenarnya. Di tahun 2007 – 2010 ia sempat bergabung dengan Persipura Jayapura untuk memperkuat klub sepakbola. Selama menjadi pemain persipura sudah banyak menjadikan dirinya lebih baik dengan gol gol yang diciptakan.

Dari Persipura Jayapura kemudian di tarik menjadi pemain di Arema dan Persjap. Karena dari cara main nya yang bagus itu membuat banyak klub yang inginkan diri nya untuk bergabung. Dan menjadi kanp emain andalan di klub itu untuk bisa membawa nama klub jadi naik.

Hal ini juga yang membuat dirinya menjadi pemain yang mahal bayarannya. Dan menjadi pemain terbaik yang berasal dari luar dan menetap di Indonesia. Ia juga memiliki karir yang sangat baagus di tingkat International. Yaitu menjadi pemain Timnas U23 dengan menuangkan segala kesempatan yang ia miliki.

Keunggulan nya di lapangan membuat diri nya menjadi pemain transfer yang mendapat nilai plus. Ini semua demi mencapai karir yang di buat nya sendiri untuk masa depannyaa. Beto sangat bangga dengan adanya pemain dari Indonesia yang menerima dirinya. Dan juga sempat menjadi pemain tim nasional Indonesia untuk membela negara Indonesia.

Setiap pertandingan yang ia debutkan belum pernah kalah. Dan berhasil mencetak gol untuk klub dan tim yang bersama dengan diri nya. Skil ia miliki dapat membawa nama klub ke babak berikutnya dalam setiap pertandingan hasil dari gol yang ia ciptakan

 

Berita populer hari ini : Remuk Redam Manchester United

You May Also Like