THOMAS GRAVESEN

2 min read

Thomas Gravesen pria kelahiran 11 Maret 1976 berasal dari Denmark merupakan salah satu mantan pemain sepak bola. Klub pertama kali nya yang pernah ia tempati untuk bermain yaitu Vejle Boldklub, Hamburger SV, Everton, Real Madrid, dan Celtic.

Pernah menjadi bagian di Timnas Denmark dan sudah menghasilkan 5 gol dengan 66 kali bermain. Ini merupakan menunjukan hasil kecintaan nya terhadap klub tempat nya bergabung.

Karir Thomas Gravesen

Dimasa muda nya pada tahun 1995 karir pertamanya bergabung dengan klub Vejle Boldklub di Superliga Danish. Kemudian ia memberikan hasil yang baik untuk klubnya sampai pada tahun 1997.

Apresiasi yang pernah ia dapatkan selama 3 tahun mendalami sepak bola menciptkan 6 buah gol.

Turnamen Euro tahun 2000, ia di panggil untuk bergabung dengan klub Everton sampai membawa nama Everton menjadi naik. Dan lanjut di tahun 2004-2005 ia di percayai untuk dapat ikut bertanding pada Premier League. Skil nya yang luar biasa membuat karir nya perlahan jadi naik.

Reputasi nya terus meningkat dari tahun ke tahun dalam setiap pertandigan yang dia ikuti meski terus berpindah-pindah klub. Dia juga pernah bergabung dengan Real Madrid namun tidak lama. Thomas di percayai di Real Madrid untuk menjadi pemain terbaik.

Setiap pertandingan yang di ikuti oleh Real Madrid, Thomas memberikan hasil semaksimal mungkin. Sesi pertandingan dari klub-klub besar terus ia ikuti sehingga nama nya juga semakin di kenal dengan cara permainan nya yang bagus.

Di tahun 2006, Gravesen bergabung dengan Celtic hingga menghabiskan waktu di tanggal 18 Agustus 2008. Bergabung nya dari satu klub ke klub lain membuat reputasinya naik juga. Ditambah lagi dengan permainan nya di lapangan yang baik.

Karir nya di berbagai klub sudah banyak dan sudah menjadi karir tingkat Internasional yang telah di beritahukan pada nya baik langsung maupun di media. Berkat usaha dan tekatnya yang kuat membuat karirnya naik dengan mudah.

 

Berita olahraga lainnya : Nama STY Bergema saat Timnas Indonesia Bantai Yordania

You May Also Like