KARIR KYLIAN MBAPPE

2 min read

Karir Kylian Mbappe pemain yang berjiwa muda selalu menarik untuk di perbincangkan karena juga memiliki kekayaan yang fantastis. Karir nya yang kian meningkat banyak dari pendukung membicarakan akan hal ini. Untuk menyemangati pemain terbaik nya.

Pemain sepakboal berjiwa muda ini memang nama nya bersinar di beberapa pertandingan yang ia ikuti. Sempat bergabung di PSG menorehkan prestasinya di klub itu dan juga pernah membawa nama Timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Karir Kylian Mbappe Naik

Karir Mbappe kian naik karena prestasi nya yang dibawa nya bersama timnas Prancis untukĀ  meraih gelar juara. Bakat yang ia miliki menjadikan pemain yang paling mahal di dunia. Pria kelahiran Prancis, 20 Desember 1998 memiliki nama asli Kylian Adesanmi Mbappe Lottin. Dari kecil sudah memiliki bakat dengan hobi nya yang suka bermain sepakbola.

Terlahir dari keluarga yang menyukai sepakbola dan Mbappe teropsesi dari sejak kecil untuk bergabung di klub sepakbola. Sempat di arahkan kedua orang tua nya untuk menempuh pendidikan di bidang sepak bola. Di usia ke 14 tahun nama nya mulai bersinar karena bakat nya yang luar biasa.

Nama nya yang semakin di kenal itu, dan prestasinya juga semakin meningkat. Sudah pernah mencetak 28 gol dari 46 pertandingan bersama AS Monaco pada musim 2016/2017. Dan pada pertandingan Liga Champions, ia sukses raih 6 gol dari 9 pertandingan.

PSG mendengar akan hal dirinya, memutuskan untuk meminjam Kylian untuk satu musim saja. Bergabung dengan PSG, tak mau membuat dirinya malu, berhasil membawa PSG juara Divisi Liga Utama Prancis.

Kemudian PSG semakin tertarik dengan Mbappe di musin tahun 2018/2019 resmi kontrak Mbappe untuk menjadi pemain inti di klub tersebut. Berbagai pengahargaan besar di dapat Kylian bersamain PSG. Karir nya yang semakin meningkat membuat dari klub lain juga ingin mengontraknya.

Sukses membawa nama PSG di setiap ajang pertandingan, ia akan kembali juga kepada timnas Prancis yang dari awal pernah membawa karir nya menjadi naik.

Berita hari ini tak kalah menarik : Profil Tim dan Daftar Pemain Timnas Inggris

You May Also Like