Mason Greenwood”The Cold Blooded Killer”

2 min read

Mason Will Jhon Greenwood (lahir 1 Oktober 2001). Ia adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang bermain posisi sebagai penyerang untuk klub LaLiga, Getafe dengan status pinjaman dari klub Manchester United.

Mason Greenwood di level internasional. Ia kini melakukan debut permainanya untuk tim sepak bola Inggris U-21 dalam ajang kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2021. Dia melakukan debut internasional seniornya pada Seftember 2020.

Pada awal 2022 ia pun kini di tangkap atas kecurigaan bahwa Greenwood telah memperkosa dan menyakiti perempuan yaitu yang di duga sebagai pacarnya. Dan kemudian kini kecurigaan penyerangan seksual dan telah membuat ancaman pembunuhan. Kemudian kini ia pun dituduh atas memperkosa, penyerangan yang menyebabkan cederah tubuh terhadap pacarnya. Dan sikap kasar yang kini tak terkendalikan, di Februari 2023. Semua tuduhan itu yang ia dapat telah di hapus semenjak dia di tuduh, dan dia kini tidak berlatih lagi dengan klub sama sekali.

BACA JUGA : Lukas Podolski”Pangeran Poldi”

Pada Agustus 2023, Manchester united kini mengumumkan bahwa Mason Greenwood kini akan meninggalkan klub. Greenwood kini akhirnya pergi ke Getape sebagai pemain pinjaman.

Karier
Greenwood kini telah bergabung bermain dengan Manchester United pada saat usia 6 tahun, ia bermain di sekolah berkembangnya klub Halifax. Setelah kini mengalamin kemajuan melalui tingkat akademi, dia juga telah bergabung dengan skuad U18 Manchester United pada musim 2017-18. Meskipun kini ia bisa bergabung dengan skuad U16 Manchester United, dan ia kini menjadi pemain topskor dari U18 Premier League North dengan hasil topskor 17 Gol dari 21 pertandingan.

Greenwood pun kini memenuhi syarat untuk bermain mewakili Inggris atau Jamaika di tingkat internasional. Dia akan bermain sepak bola internasional tingkat pemuda untuk tim Inggris di bawah 15 tahun, di bawah 17 tahun, di bawah 18 tahun, dan di bawah 21 tahun. Greenwood tampil dalam enam pertandingan untuk tim Inggris di bawah 17 tahun antara 2017 dan 2018.

You May Also Like