Harry Maguire The Lord Blunder

2 min read

Harry Maguire lahir 5 Maret 1993 merupakan bek termahal dunia milik Manchester United. Adalah seorang pemain sepak bola yang juga merupakan pelawak asal inggris yang bermain di posisi bek tengah.

Perjalanan Karier Klub

Leicester City

Harry Maguire Si Bek Termahal Punya Julukan di MUHARRY MAGUIRE SI BEK TERMAHAL PUNYA BANYAK JULUKAN DI MANCHESTER UNITED

Pada 15 Juni 2017, Menandatangani kontrak dengan klub Liga Utama Inggris Leicester City dengan kontrak lima Tahun , Dia melakukan debutnya pada 11 Agustus saat musim dimulai dengan kekalahan 4-3 di Arsenal, dan delapan hari kemudian dia mencetak gol pertamanya untuk The Foxes, umpan dari tendangan sudut Riyad Mahrez dan menutup kemenangan skor 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Stadion King Power. Bermain di setiap menit musim 2017-2018 dan di anugerahi pemain terbaik, Serta penghargaan pemain terbaik di akhir musim club 2017-2018.

BACA JUGA : Phil Foden The ‘Stockport Iniesta’

Di tengah spekulasi tentang transfer ke Manchester United dengan potensi biaya rekor dunia untuk bek, manajer Leicester Claude Puel mengkonfirmasi pada hari batas waktu 9 Agustus 2018 bahwa
Harry Maguire akan bertahan di klub, Satu-satunya perjalananya ke Manchester adalah menghadapi United dengan skuad Leicester di pertandingan malam setelahnya.

Manchester United

Pada bulan Juli 2019, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah sepakat dengan Leicester City untuk mengontrak Maguire. Pada bulan Agustus 2019, Transfer itu berhasil di terima oleh Leicester City. Transfer itu berhasil dengan tawaran sebesar 80 juta pound, menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia

Maguire melakukan debutnya di United dalam pembukaan pertandingan dalam musim Liga Utama Inggris , kemenangan kandang 4-0 atasa Chelsea.

Demi Selamatkan Karier

Tinggalkan Manchester United, seseorang memberi saran kepada sang bek. Menurutnya, Maguire mungkin perlu hengkang dari klub berjulukan Setan Merah.

Maguire kerap diberi kritikan atau ejekan dari suporter Manchester United maupun Timnas Inggris. Sebagian orang percaya kalau Maguire bisa bangkit dan melewati masa-masa sulitnya.

You May Also Like