PEMAIN SEPAK BOLA MUDA MARCUS RASHFORD

2 min read

Pemain Sepak Bola Muda Marcus ini sudah menjadi pemain muda  yang profesional. Pemain Manchester United yang sangat di handalkan di setiap pertandingan. Pria dengan tinggi badan 185 dan lahir pada 31 Oktober 1997. Tak hanya menjadi tim andalan dari Manchester United, namun ia juga pemain andalan dari timnas Inggris kelahiran Wythensawe.

Debut yang dia lakukan sangat lah baik, pada saat pertandingan melawan Arsenal dengan berseragam Man United. Telah membawa nama MU menjuarai Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield FA ddan Liga Eropa UEFA.

Pemain Sepak Bola Muda Marcus Jalani KarirDengan Manchester United

Pada tahun 2016 Marcus membuat debut pertamanya dengan Manchester United dengan kemenangan 5-1 melawan Mudtjylland di leg kedua. Dalam pertandingan Babak 32 Besar Liga EUropa UEFA. Karena main nya yang cukup bagus ia pernah bergabung dengan Fleycher Moss Rangerss. Mengikuti sistem Manchester United pada masa muda nya.

Namun dengan seiring perjalanan waktu ia memulai debut nya. Dengan klub besar Manchester United menjadi pemain termuda yang pernah ada di dunia. Pelatih bukan melihat seberapa usia muda nya namun seberapa besar skill yang ia  miliki untuk ikut dalam klub besar ini.

Saampai pada saat nya menjadi pemain termuda sudah mencetak rekor gol sepak boal mengalahkan George Best. Dan ia juga membuat debutnya dalam pertandingan Premier League tiga hari pada tanggal 28 Februari. Dengan kemenangan gol yang ia dapatkan untuk kandang sendir atas Arsenal 3-2.

Rashford menjadi pemain muda ketiga yang pernah ada di Manchester United. Dengan rekor pencapaina yang sangat baik dalam dunia sepakbola khusus nya klub MU.
Prestasi yang pernah ia dapatkan selam ini yaitu :
Piala FA tahun 2016
Piala Inggris 2016-2017
Community Shield FA pada  tahun 2016
Liga Eropa UEFA 2016

Hingga pada tahun ini karir nya terus meningkat dalam klub bersama Manchester United

 

Berita lainnya hari ini baca juga : PBSI Siapkan Acara Perpisahan Kevin/Marcus Saat Indonesia Open 2024

You May Also Like