Achraf Hakimi “si Paru Paru Kuda”

1 min read

Achraf Hakimi Mouh (lahir 4 November 1998) adalah merupakan pemain sepak bola profesional asal Maroko yang bermain sebagai pemain belakang yang saat ini bermain untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan tim nasional Maroko.

BACA JUGA : Kevin De Bruyne The “PlayMaker”

Ditahun 2006 ia bergabung dengan akademi Real Madrid dan bermain untuk setiap kategori umur. Namun setelah itu ia memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Bersama Borussia Dortmund ia tampil cukup baik dengan mencetak 7 gol dari 54 kali penampilannya.

Dan setelah itu Hakimi dibeli oleh Inter Milan pada musim 2020 baru akan dimulai. Bersama Inter Milan dia dikontrak selama 5 musim. Dan Hakimi menghabiskan hanya 1 musim saja dengan 45 penampilannya dan mencipatakan 7 gol.

Setelah itu ia memilih bergabung dengan raksasa Perancis yakni Paris Saint-Germain. Bermain bersama Messi, Neymar dan Mbappe, Hamiki menjadi salah satu pilar andalan dari PSG.

Kehidupan pribadi

Achraf Hakimi memiliki pasangan yang merupakan aktris Spanyok yakni Hiba Abouk. Dan dia sudah memiliki dua anak laki kali yang lahir ditahun 2020 dan 2022. Namun di tahun 2023, sang istri memberikan pernyataan bahwasannya mereka telah berpisah dan tinggal menunggu proses perceraian secara resmi. Dilaporkan bahwa Abouk meminta lebih dari separuh aset dan kekayaan Hakimi meskipun aset tersebut diduga atas nama ibunya.

You May Also Like